script

Rabu, 25 Agustus 2010

Rahasia Sulap Dompet Api

Anda pasti pernah melihat dompet pesulap yang dapat mengeluarkan api seperti gambar disamping, yah dompet yang pada saat dibuka oleh sang pesulap akan mengeluarkan api yang cukup besar dan dapat membuat orang lain heran bahkan terkagum-kagum. apa yang ada dipikiran saat itu. apakah anda berpikir, wah ini sulap yang hebat, bagaimana mungkin ia dapat melakukannya.
Mungkin bagi orang awan hal itu sangat fantastis, tapi bagi mereka yang tau trik ini, mereka pasti akan berkata, ah biasa saja. apakah anda juga akan berkata demikian apabila anda telah mengetahui trik sulap ini. bagaimanakah cara melakukannya?. disini saya akan mencoba membongkar trik rahasia pesulap yang dapat mengeluarkan api dari sebuah dompet.

INI DIA RAHASIANYA


















Sulap tersebut merupakan sulap menggunakan alat, dalam hal ini adalah dompet. Kalo dari segi penampakan dompet di atas memang sama seperti dompet pada umumnya yg anda punya. Tapi ternyata di dalam dompet tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa mengeluarkan api. Merk dompet tersebut beraneka ragam sama seperti dompet lain, bahannya kebanyakan dari kulit agar tidak mudah ikut terbakar.

CARA KERJA

















Gambar di atas adalah rahasia bagaimana dompet api ini bekerja. Isi dalamnya sama seperti dompet pada umumnya rahasianya adalah ditempelkannya pematik dan kain tebal yg mudah terbakar. Cara kerjanya, kain tersebut terlebih dahulu dibasahi dengan cairan Zippo (seperti untuk korek gas) kemudian ya pematiknya tinggal nyalakan deh. Konsep menyalakan apinya sama seperti menyalakan korek gas.

1 komentar: