script

Selasa, 08 Maret 2011

Pato 100 Persen Siap Hadapi Spurs


image
Alexandre Pato. (Getty Images)
Striker AC Milan, Alexandre Pato, menyatakan dirinya siap 100 persen untuk tampil di White Hart Lane dan menantang Tottenham Hotspur dalam leg kedua 16 Besar Liga Champion, Kamis (10/3) dini hari WIB.
Pemain asal Brasil itu sudah siap kembali bermain setelah tersingkir dari skuad saat Rossoneri mengalahkan Juventus di Seri A karena demam. Ia berharap bisa membuat Spurs membayar mahal kekalahan 0-1 yang dialami Milan di leg pertama yang dilakukan di San Siro tiga pekan lalu.
"Saya sudah siap 100 persen, dan saya melakukan hal yang tepat dengan beristirahat sehingga saya bisa sembuh," ujar Pato pada Milan Channel. "Saya akan berada di sana untuk membantu rekan-rekan setim saya. Yang penting adalah lolos ke babak berikutnya," tegasnya.
Rossoneri akan bertandang ke London tanpa diperkuat dua gelandang kuncinya, Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo. Gattuso tengah dalam masa hukuman atas sikap tidak sportif yang dilakukannya pada asisten Spurs, Joe Jordan, di leg pertama. Sementara itu, Pirlo masih dilanda cedera.

Bola News.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar